8 Usaha Modal Kecil yang Menjanjikan dan Perlu Di Coba!Apa aja sihh??

Pengin penghasilan besar?? pengin usaha yg modalnya ringan??Simak artikel ini sampai habis....


Image result for usaha modal kecil


Haii jumpa lagi....dikesempatan kali ini saya akan membahas tentang usahayg hanya dengan modal kecil atau bisa dikatakan terjakau istilahnya yg mungkin jika bener-bener serius dan sabar bisa mendapatkan penghasilan melebihi usaha yg bermodal besar hehee...


okee,langsung saja yaa saya cape dan lumayan ngantuk biasa nanggung beban hidup:v



INI DIA 8 USAHA MODAL KECIL YANG MENJANJIKAN


1. Buka Menu Sarapan di rumah



Image result for jual gado2dirumah

Tak sedikit orang yang memiliki rutinitas yg padat. Ada yang pagi-pagi pergi kerja ke kantor,dagang,pekerja kuli bangunan. Alhasil mereka lebih memilih cari sarapan diluar.
Nah jadi usaha ini sangat cocok untuk and yg punya banyak waktu di pagi hari,cukup siapin nasi kuning atauapalah yg penting sarapan terus siapin meja Dan kursi didepan rumah ,simplekan:))

2. Usaha Laundry Kiloan


Image result for laundry kiloan

Mencuci baju bukanlah pekerjaan yang menyenangkan bagi sebagian besar orang. Selain karena memakan waktu, mencuci juga memerlukan tenaga untuk mengerjakannya.

Apakah ini peluang? Tentu saja! Anda bisa menjadi solusi kepada mereka yang ‘tidak sempat’ mencuci dengan memberikan layanan jasa laundry kiloan.


Jika lokasi rumah Anda berada di posisi strategis, misalnya dekat dengan kampus, perumahan atau apartemen, maka peluang usaha ini sangatlah menjanjikan apalagi di musim penghujan.

3.Usaha makanan ringan


Image result for usaha makanan ringan

Makanan ini tak bisa berhenti Anda makan kalau belum habis semua. Itulah makanan ringan. Teman nonton televisi, nonton di bioskop, atau menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat. Banyak orang membeli makanan ringan untuk berbagai kesempatan.
4. Bisnis Dropshiper


Image result for usaha dropship

Bisnis dropship ini memang terlihat sangat mudah dikerjakan, bahkan si penjual dapat menjalankan usahanya dari mana saja, yang penting ada koneksi internet dan gadget yang mendukung. Namun, tentunya tiap bisnis memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, begitu juga dengan bisnis dropship ini.

5. Usaha Olahan Makanan Khas daerahmu


Image result for usaha makanan ringan

Usaha Modal yg ini pasti gak asinglah ,Setiap daerah pasti memiliki makanan dengan ciri khas rasa yg unik dan istimewa.Untuk Soal Modal pastilah terjangkau karena untuk bahannya murah dan pengolahannya rata-rata masih manual jadi ini sangat bagus untuk di coba gaes....

6. Usaha Bakso ,Soto,atau Mie Ayam

Hasil gambar untuk mie ayam

Menurut pengetahuan saya mereka yg nempunyai modal kecil rata2 atau sebagian besar membuka usaha ini,karena banyak peminat atau konsumen untuk makanan seperti baso,Soto,Dan Mie ayam.

7. Usaha Konveksi/penjahit rumahan



Image result for penjahit rumahan

Untuk yang satu ini butuh kursus terlebih dahulu karena butuh skill untuk membuka usaha ini ,usaha Konveksi membutuhkan kesabaran Dan ketekunan dalam mengersehari-hari.

8. Budidaya ikan


Budidaya ikan merupakan usaha dengan modal kecil yg memiliki potensi penghasilan yang besar contoh tetangga saya kebanyakan usaha budidaya ikan lele ,Dan usaha tersebut bisa dikatakan cukup untuk memenuhi kehidupan sehari-hari
::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Yaa cukup sekian ya kawan semoga artikel usaha modal kecil yg saya tulis jadi referensi untuk buka usaha:))
terimakasih telah berkunjung di blog DenAsoy
See you......


0 Response to "8 Usaha Modal Kecil yang Menjanjikan dan Perlu Di Coba!Apa aja sihh??"

Post a Comment

Social Items

  • Kabar Terkini

    Terkini

    Halaman

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel